Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dari Kamar Hotel, Mourinho Saksikan Laga Man City Vs Barcelona

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 2 November 2016 | 18:16 WIB
Manajer Man. United, Jose Mourinho, saat memimpin timnya melawan Northampton Town pada babak III Piala Liga Inggris di Stadion Sixfields (21/9/2016).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Manajer Man. United, Jose Mourinho, saat memimpin timnya melawan Northampton Town pada babak III Piala Liga Inggris di Stadion Sixfields (21/9/2016).

Pertandingan Liga Champions antara Manchester City dan Barcelona di Stadion Etihad, Selasa (1/11/2016), ternyata menarik minat pecinta sepak bola termasuk Jose Mourinho.

Manajer Manchester United tersebut dilaporkan menyaksikan laga tersebut dari televisi di kamar pribadinya di Hotel Lowry di Manchester.

Mou sebetulnya berencana menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Etihad. Namun, manajer asal Portugal tersebut mengurungkan niat tersebut untuk menghindari spekulasi, terlebih performa Man United sedang dalam krisis.

Karena itu, Mourinho memutuskan menonton laga di kamarnya dengan ditemani salah satu anggota staf kepelatihannya. Dia manyaksikan laga dari sofa besar yang nyaman.

Mourinho sendiri dikabarkan satu hotel dengan Barcelona. Hotel mewah tersebut merupakan rumah sementara untuk Mourinho. Semenjak menangani Setan Merah, Mourinho meninggalkan istrinya, Matilde, dan dua anaknya yang tinggal di London.

The Lowry Hotel memang cukup dekat dengan tempat Mourinho bekerja. Hotel ini berjarak 2,5 mil dari Old Trafford dan 7,6 mil dari tempat latihan Setan Merah, Carrington.

Soal harga per malamnya untuk kamar standar dipatok seharga 209 poundsterling (sekitar Rp 3,3 juta). Sementara kamar paling mahal mencapai 963 poundsterling (sekitar Rp 15,3 juta).


Editor :
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X