Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Liliyana Setelah Dapat Bonus Rp 5 Miliar

By Delia Mustikasari - Rabu, 2 November 2016 | 15:34 WIB
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dengan pelatihnya, Richard Mainaky, setelah acara pemberian bonus Olimpiade dan Paralimpiade 2016 di Gedung Popki, Cibubur, Rabu (2/11/2016).
REXY MAINAKY/PBSI
Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dengan pelatihnya, Richard Mainaky, setelah acara pemberian bonus Olimpiade dan Paralimpiade 2016 di Gedung Popki, Cibubur, Rabu (2/11/2016).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sudah resmi menerima bonus masing-masing Rp 5 miliar dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) atas keberhasilan mereka meraih medali emas Olimpiade 2016.

Bonus tersebut membuat Liliyana semakin termotivasi untuk meningkatkan prestasi minimal hingga akhir 2016.

"Yang terpenting, tahun ini saya bisa mengembalikan tradisi emas. Sebelum Olimpiade, saya tidak memikirkan bonus sama sekali," kata Liliyana ditemui seusai acara pemberian bonus di Gedung Olahraga POPKI, Cibubur, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

"Bonus saya jadikan motivasi karena peraih medali emas Olimpiade adalah seorang legend. Setelah mendapat bonus, saya belum punya rencana. Yang pasti, bonus ini untuk investasi ke depan," ujar Liliyana.

Baca Juga:

Setelah musim 2016, Liliyana belum bisa memastikan rencana kariernya di bulu tangkis pada masa mendatang, meskipun dia sudah mulai merintis beberapa usaha.

"Saya masih memiliki kontrak dengan sponsor hingga akhir 2016 dan belum memutuskan pensiun. Sekarang, saya masih fokus pada latihan karena masih akan turun di beberapa superseries," ucap Liliyana.

Rencananya, Tontowi/Liliyana akan mengikuti tiga turnamen hingga akhir tahun yakni China Terbuka (15-20 November), Hong Kong Terbuka (22-27 November), dan final superseries di Dubai (14-18 Desember).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X