Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ihsan dan Jonatan Maju ke Babak Kedua Bitburger Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 2 November 2016 | 09:49 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi saat menghadapi Xue Song (China) dengan 15-21, 21-15, 21-13, pada laga babak pertama  Prancis Terbuka yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi saat menghadapi Xue Song (China) dengan 15-21, 21-15, 21-13, pada laga babak pertama Prancis Terbuka yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2016).

Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan Jonatan Christie, maju ke babak kedua turnamen Bitburger Terbuka 2016 yang digelar di Saarlandhalle Saarbrucken, 1-6 November.

Ihsan dan Jonatan lolos setelah mengalahkan lawan yang sama-sama berasal dari India melalui permainan dua gim langsung.

Ihsan yang menjadi unggulan keenam mengalahkan Siril Verma, 21-17, 21-16, sedangkan Jonatan yang menempati unggulan kelima menang atas Subhankar Dey, 21-19, 21-18.

Pada babak kedua, Ihsan akan menjumpai Mikael Westerback dari Swedia, sementara Jonatan ditantang pemain Slovakia, Matej Hlinican.

Ihsan dan Jonatan menjadi dua wakil tunggal putra Merah Putih terakhir yang tersisa pada turnamen berlevel grand prix gold ini.

Sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting gagal mengatasi permainan lawannya, Khosit Phetpradab (Thailand). Dia kalah straight game dalam tempo 40 menit.

Dari nomor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia, Priskila Siahaya, menembus babak utama seusai mengalahkan lawannya, Brid Stepper (Jerman), pada babak kualifikasi.

Pada laga pertama babak utama nanti, Priskila akan menjumpai unggulan keempat dari Thailand, Nitchaon Jindapon.

Berikut hasil pertandingan wakil Indonesia, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

Babak utama tunggal putra


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X