Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Schalke Ini Diburu Klub Elite Inggris

By Wieta Rachmatia - Selasa, 1 November 2016 | 22:08 WIB
Bek Schalke, Sead Kolasinac (kanan), mencoba menghentikan pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam partai Liga Champion antara Real Madrid versus Schalke di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Bek Schalke, Sead Kolasinac (kanan), mencoba menghentikan pergerakkan Gareth Bale (Real Madrid) dalam partai Liga Champion antara Real Madrid versus Schalke di Santiago Bernabeu pada 18 Maret 2014.

Hingga pekan ke-9 Bundesliga 2016-2017, Sead Kolasinac (23) baru empat kali diturunkan sebagai starter di kubu Schalke. Toh bek kiri berkewarganegaraan Bosnia-Herzegovina ini tetap dianggap punya daya tarik luar biasa.  

Menurut situs berita Jerman, Bild, Kolasinac kini menjadi incaran beberapa klub papan atas Inggris. Liverpool, Chelsea, dan West Ham United termasuk yang tengah mengantri untuk bisa meminang pemain bertahan dengan tinggi 183 centimeter tersebut.

Kontrak Kolasinac bersama Schalke akan berakhir pada musim panas 2017. Akan tetapi ia mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan soal masa depannya.

"Saya tidak ingin berada di dalam tekanan. Jika memang akan dijual, kesepakatan harus sesuai dengan keinginan kedua belah pihak," ujar Kolasinac.

Sebagai catatan, Kolasinac mulai membela tim senior Schalke sejak 2012. Sejauh ini, ia telah melakoni 85 partai di semua kompetisi bersama The Royal Blues.

"Sead merupakan "bocah" Schalke sejati. Kami benar-benar ingin mempertahankannya," ucap Manajer Schalke, Christian Heidel (53)

Lahir di Karlsruhe, Kolasinac juga pernah memperkuat skuat Jerman di level junior. Namun pada 2013, ia memilih untuk bergabung dengan tim nasional Bosnia-Herzegovina.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X