Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atep Akui Pertandingan Lawan Persija Ketat

By Fifi Nofita - Selasa, 1 November 2016 | 10:43 WIB
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.
Dok. PT GTS
Kapten Persib, Atep mengejar bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kab Bekasi, Rabu (12/10/2016) petang.

Kapten tim Persib Bandung, Atep, mengakui laga menghadapi Persija Jakarta menjadi pertandingan yang cukup bergengsi bagi kedua kesebelasan sehingga selalu berlangsung ketat.

Hal tersebut menurut Atep akan kembali terjadi pada laga tandang TSC A 2016. Kali ini, tim Maung Bandung akan dijamu tim Macan Kemayoran di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

"Pertandingan bergengsi tentunya dan biasanya selalu panas dengan pemberitaan sebelum pertandingan," ujar pemain asal Cianjur ini.

Atep menuturkan, tempat pertandingan yang berada di luar Kota Jakarta harus bisa dimaksimalkan oleh pemain Maung Bandung untuk mengamankan poin tandang. Sekalipun, pada laga tersebut Persija akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.

"Saya pikir pertandingan di tempat netral ini menjadi kesempatan untuk kami bisa meraih poin penuh," kata Atep.

Melihat performa Persib yang tampil penuh motivasi dan tak kenal lelah saat tampil di Makassar, Atep merasa optimistis bisa kembali meraih poin pada laga tandang.

"Mudah-mudahan kami bisa bermain seperti kemarin. Jika bisa seperti itu, poin penuh saya yakin bisa kita bawa," ujar Atep.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X