Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diserang Belasan Zombi, Bek Timnas Inggris Pilih Kabur

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 1 November 2016 | 09:04 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam sesi latihan tim di Tottenham Hotspur training centre, Enfield, Inggris, pada 23 September 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam sesi latihan tim di Tottenham Hotspur training centre, Enfield, Inggris, pada 23 September 2016.

Tiga pemain Tottenham Hotspur, yakni Kyle Walker, Vincent Janssen, dan Georges-Kevin Nkoudou, mendapatkan serangan dari sejumlah zombi saat berada di lapangan.

Zombi-zombi tersebut tentunya cuma rekayasa. Mereka dihadirkan Tottenham dalam sebuah video sebagai bentuk perayaan Hari Halloween yang berlangsung pada Senin (31/10/2016).

Walker, Janssen, dan Nkoudou pun mendapatkan tantangan. Mereka harus menyelamatkan diri dengan cara menendang sejumlah bola ke arah para zombi.

Meski begitu, tantangan ini tidak mudah. Sebab, mereka diberi waktu 60 detik dan wajib melepaskan tembakan dari dalam sebuah lingkaran kecil.

Janssen tampil pertama. Striker asal Belanda tersebut tampak menjalankan tugasnya dengan baik.

Satu per satu para zombie berjatuhan karena terkena bola tendangan Janssen. Hasilnya, Janssen pun dinyatakan selamat dari gigitan para zombi.

Setelah itu, giliran Nkoudou yang beraksi. Ia juga tampil cekatan dan sempat berhasil menendang bola ke arah wajah salah satu zombi.

Baca Juga:

Kendati demikian, Nkoudou ternyata gagal. Para zombi sanggup mendekat dan akhirnya menggigit winger 21 tahun tersebut.

Terakhir adalah Walker. Tingkah laku bek tim nasional Inggris ini tergolong kocak karena harus menghadapi jumlah zombi yang lebih banyak dari sebelumya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tottenham Hotspur


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X