Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kilau Gigi Putih Roberto Firmino Viral di Media Sosial

By Septian Tambunan - Senin, 31 Oktober 2016 | 13:31 WIB
Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, 1 Oktober 2016.
GEOFF CADDICK/AFP
Pemain Liverpool FC, Roberto Firmino (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, 1 Oktober 2016.

Kilau gigi putih pemain Liverpool FC, Roberto Firmino, menjadi viral di media sosial setelah dia melakukan selebrasi seusai membawa The Reds menang 4-2 atas Crystal Palace. Laga lanjutan Premier League itu berlangsung di Stadion Selhurst Park, Sabtu (29/10/2016).

Gol Liverpool diciptakan oleh Emre Can (menit ke-16), Dejan Lovren (21'), Joel Matip (44'), dan Roberto Firmino (71'). Sementara itu, gol Crystal Palace dicetak oleh James McArthur (18', 33').

Namun, ketimbang sosok pencetak gol, gigi Firmino lebih hangat diperbincangkan dari laga yang diwarnai drama enam gol tersebut.

Setelah menggetarkan jala Palace, Firmino melakukan selebrasi sembari memperlihatkan giginya yang sangat bersih.

Rekaman perayaan memamerkan gigi tersebut membuat pesepak bola kelahiran Maceio, Brasil, 25 tahun silam ini menjadi topik obrolan.

Baca Juga:

Ada yang menyamakan gigi Firmino dengan emoji ketawa. Lalu, ada yang menampilkan video di tengah kegelapan dengan menonjolkan gigi Firmino.

Bahkan, ada yang membandingkan tingkat keputihan gigi Firmino dalam satu tahun belakangan.

Berikut ini beragam rangkaian respons kocak yang muncul di Twitter terhadap gigi putih Firmino:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X