Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebugaraan Boaz Solossa dkk Meningkat, Ini Fokus TC Timnas di Karawaci

By Segaf Abdullah - Minggu, 30 Oktober 2016 | 14:47 WIB
Para pemain timnas Indonesia saat tengah menjalani pelatih fisik pada training camp (TC) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/10/2016).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Para pemain timnas Indonesia saat tengah menjalani pelatih fisik pada training camp (TC) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/10/2016).

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, memfokuskan pelatihan fisik pemain pada training camp (TC) lanjutan skuat Garuda di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Sabtu (30/10/2016).

Alfred Riedl belum puas dengan kebugaran Boaz Solossa dkk. Maka, pelatih asal Austria itu pun memberikan porsi khusus buat para pemain menjalani tes fisik.

"Kami memang memfokuskan untuk latihan fisik. Ya, kami senang karena para pemain menunjukkan peningkatan kebugaran," ucap Riedl seusai memimpin latihan.

Baca juga:

Sebelumnya, pada pemusatan latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, didapati VO2 Max para pemain timnas masih menunjukkan angka yang rendah.

Pada pemusatan latihan kali ini, 27 pemain dipanggil. Namun, tiga pemain belum bisa bergabung. Ketiganya yakni Irfan Bachdim, Andik Vermansah, dan Stefano Lilipaly.

"Irfan dan Andik akan langsung bergabung bersama kami di Myanmar. Sedangkan Lilipaly akan bergabung di Vietnam," katanya.

Menjelang Piala AFF 2016, Indonesia akan menjalani dua laga uji coba terakhir. Tim Merah Putih sudah ditunggu Myanmar, Jumat (4/11) dan Vietnam, Selasa (8/11).

Pada turnamen dua tahunan tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X