Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Allegri Setelah Higuain Bobol Gawang Mantan

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 30 Oktober 2016 | 13:20 WIB
Ekspresi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol mantan klubnya, Napoli, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Ekspresi penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, setelah mencetak gol mantan klubnya, Napoli, dalam laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (29/10/2016) waktu setempat.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan Gonzalo Higuain tak perlu merasa menjadi pengkhianat setelah mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Napoli.

Gonzalo Higuain, yang direkrut Juventus dari Napoli pada musim panas 2016, menjadi aktor utama kala tampil di Stadion Juventus, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Striker berjulukan El Pipita tersebut mencetak gol pada menit ke-70, dan membawa Juventus menang 2-1 atas Napoli.

Adapun satu gol Juventus lain diciptakan oleh bek tengah andalan mereka, Leonardo Bonucci, pada 20 menit sebelumnya.

Keberhasilan Higuain mencetak gol ke gawang mantan klub tentu menjadi sorotan. Ia terlihat tidak melakukan selebrasi demi menghormati Napoli.

"Higuain memiliki kualitas yang luar biasa, dan telah bekerja keras untuk tim. Dia sangat senang," ujar Allegri seusai pertandingan.

"Tentu ini adalah laga spesial baginya. Dia telah membuat keputusan untuk datang ke sini, dan tak seharusnya dia merasa jadi pengkhianat. Sebaliknya, dia telah membuat keputusan yang berani," kata Allegri.

Baca Juga:

Kemenangan tersebut mempertahankan status Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A dengan raihan 27 poin.

Mereka untuk sementara unggul lima angka atas AS Roma di urutan kedua, serta surplus tujuh poin dari Napoli yang menempati posisi ketiga.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : omnisport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X