Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stefano Lilipaly Hanya Main Sekali Pada Uji Coba Timnas Indonesia

By Minggu, 30 Oktober 2016 | 10:30 WIB
Stefano Lilipaly saat bermain untuk SC Telstar di laga lanjutan Eerste Divisie 2015-2016.
Dok. FACEBOOK STEFANO LILIPALY
Stefano Lilipaly saat bermain untuk SC Telstar di laga lanjutan Eerste Divisie 2015-2016.

TANGERANG, JUARA.net – Tim nasional (timnas) Indonesia kembali memulai pemusatan latihan dan kali ini berlangsung di lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Namun dari 27 nama, tiga pemain belum hadir termasuk Stefano Lilipaly

Selain Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan Andik Vermansah belum gabung. Kabarnya ketiganya langsung ke Myanmar dan Vietnam ketika rombongan timnas Indonesia uji coba di dua negara itu.

Skuat Garuda akan mengakhiri pemusatan latihan di Karawaci akhir bulan ini dan meninggalkan Indonesia pada 1 November 2016. Tujuan pertama Indonesia ke Yangoon, Myanmar.

Boaz Solossa dkk akan melakoni uji coba kontra tuan rumah Myanmar pada 4 November 2016. Pada laga ini, Irfan dan Andik kabarnya akan bergabung.

”Stefano Lilipaly akan terbang dari Belanda antara 5 atau 6 November 2016 dan langsung ke Vietnam."

Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra.

”Andik dan Irfan akan gabung tim langsung di Myanmar,” kata media officer timnas Indonesia, Bandung Saputra.

Sedangkan untuk Stefano Lilipaly, dia hanya akan ikut sekali uji coba timnas kala dijamu Vietnam di Hanoi pada Selasa (8/11/2016).

”Stefano Lilipaly akan terbang dari Belanda antara 5 atau 6 November 2016 dan langsung ke Vietnam,” tutur Bandung.

Jika demikian, Stefano Lilipaly bakal hanya sekali tampil pada uji coba timnas Indonesia bulan depan. Sebab setelah itu, skuat Garuda fokus ke putaran final Piala AFF 2016.

Indonesia mulai berjuang di Manila pada 19 November 2016. Indonesia satu Grup A dengan tuan rumah Filipina, juara bertahan Thailand, dan Singapura.

[video]http://video.kompas.com/e/5187990644001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X