Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seret Gol, Ronaldo Marah

By Ade Jayadireja - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 10:03 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo saat tampil dalam partai Liga Champions kontra Legia Warszawa di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (18/10/2016).

Cristiano Ronaldo kini tengah uring-uringan lantaran keran golnya di Real Madrid sedang tersumbat. Fakta tersebut diungkapkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Ronaldo baru mencetak empat gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi musim 2016-2017. Catatan tersebut menjadi start terburuk CR7 sejak berseragam Real Madrid pada 2009.

Imbasnya, Ronaldo jadi sasaran cemoohan suporter timnya saat Los Blancos menang 2-1 atas Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2016). Sang megabintang kembali hampa gol dalam duel ini.

Baca juga

Zidane mengakui bahwa penurunan ketajaman membuat Ronaldo merasa frustrasi.

"Dia tidak penasaran, tetapi marah," tutur Zidane dikutip AS.

"Dia ingin mencetak gol dan itu normal. Dia unik dengan apa yang telah dirinya lakukan," ucap sang pelatih.

Zidane pun meminta Ronaldo untuk bersabar dan menerima keadaan. Ia menganggap hal seperti itu wajar dialami seorang pemain bintang.

"Dia harus menghadapinya. Hal itulah yang wajib dilakukan pemain fenomenal," kata mantan gelandang Real Madrid era 2001-2006 itu.

Sebelum musim berakhir, Ronaldo masih punya waktu untuk membungkam kritik. Laga di kandang Alaves, Sabtu (29/10/2016), menjadi kesempatan buat eks idola Manchester United itu buat mengakhiri kemandulan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X