Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Milan Bisa Pakai Pemain Asal China

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 29 Oktober 2016 | 09:41 WIB
Pimpinan Suning Group, Zhang Jindong, berbicara pada sesi konferensi pers di Nanjing, China, 6 Juni 2016.
STR/AFP
Pimpinan Suning Group, Zhang Jindong, berbicara pada sesi konferensi pers di Nanjing, China, 6 Juni 2016.

Pada Jumat (28/10/2016), Inter Milan mengadakan rapat pemegang saham. Perwakilan Suning Group, salah satu perusahaan retail terbesar di China yang pada musim panas lalu membeli 70 persen saham Inter, ikut hadir pertemuan tersebut.

Suning diwakili oleh Steven Zhang, anak dari pemilik perusahaan tersebut, Zhang Jindong. Kepada FCInterNews, Zhang menyatakan Suning akan memperkuat Inter.

“Manajemen klub telah melakukan hal yang baik, dengan kepemimpinan yang bagus. Media menulis hal-hal yang tidak benar. Kami tidak mau mengubah apapun," kata Zhang.

"Kami ingin memperkuat tim. Walaupun jauh berada di China, kami selalu melakukan kontak dengan manajemen Inter di Italia,” ujarnya.

Komentar menarik juga dikemukakan Wakil CEO Suning, Yang Yang. Dia menyatakan ada kemungkinan Suning akan mengirim beberapa pemain dari China ke Inter.

Suning memiliki klub di negerinya sendiri, Jiangsu Suning FC.

“Saya bukan ahli dalam hal teknis sepak bola, tetapi adalah hal bagus Suning memiliki dua klub seperti Inter dan Jiangsu. Sangat terbuka kemungkinan akan ada sinergi," tuturnya.

"Ada pemain China yang bisa datang ke Inter. Bursa transfer Januari? Kami akan melakukan semua yang mungkin diperbuat untuk menyokong Inter, sambil tentu saja tetap memperhatikan Financial Fair Play,” kata Yang Yang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : FC Inter News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X