Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tepikan Rasa Sakit, Esteban Vizcarra Siap Jalani Laga Nostalgia

By Ovan Setiawan - Jumat, 28 Oktober 2016 | 17:34 WIB
Esteban Vizcarra didampingi oleh sport therapy Arema David Setiawan saat berlatih di Lapangan PSTS Tabing Padang pada 27 Oktober 2016
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Esteban Vizcarra didampingi oleh sport therapy Arema David Setiawan saat berlatih di Lapangan PSTS Tabing Padang pada 27 Oktober 2016

Kekhawatiran gelandang Arema Cronus, Esteban Vizcarra, jelang pertandingan melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim Padang pada (28/10/2016) berangsur menghilang. 

Hal tersebut tidak lepas dari membaiknya kondisi pemain asal Argentina tersebut setelah selama dua hari mengalami demam yang mengharuskannya dirawat di rumah sakit.

Esteban absen dari latihan tim Arema Cronus di Stadion H. Agus Salim, Padang pada Rabu (26/10/2016). Namun, dia sudah bergabung saat Arema menjalani sesi latihan di Lapangan  PSTS, Tabing, Padang pada Kamis (27/10/2016).

Meski menjalani latihan terpisah, kondisi Esteban terlihat sudah membaik. Hanya saja, ia masih butuh adaptasi karena sempat absen latihan.

Esteban mendapatkan menu latihan khusus dalam latihan tersebut, di antaranya adalah penguatan otot.

“Kondisinya sudah membaik, hanya mungkin butuh adaptasi saja karena latihan sebelumnya dia absen,” ucap sport therapy Arema, David Setiawan yang mendampingi Esteban latihan.

Esteban sebelumnya mengeluhkan demam yang tinggi karena mengalami kelelahan. Sebelum menjalani tur ke Jayapura, dia lebih dulu berangkat ke Singapura untuk memperpanjang visa.

“Mungkin kelelahan, perjalanan sangat jauh, apalagi sebelumnya saya juga ke Singapura,” ucapnya.

Baca Juga:

Sebenarnya kondisi Esteban tidak dalam kondisi 100 persen saat melawan Persipura. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X