Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: Torino Membiarkan Inter Menang dengan Mudah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 17:02 WIB
Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memberikan instruksi dalam laga Serie A lawan AS Roma di Stadio Olimpico di Torino, Turin, 25 September 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, memberikan instruksi dalam laga Serie A lawan AS Roma di Stadio Olimpico di Torino, Turin, 25 September 2016.

Performa Torino yang tengah meningkat berhasil dikalahkan oleh Inter Milan. Pelatih Il Torro, Sinisa Mihajlovic, pun kecewa dan menyebut timnya telah memberikan kemenangan kepada lawan.

Inter berhasil menang berkat dua gol Mauro Icardi pada menit ke-35 dan 88'. Sedangkan Torino hanya mampu membalas satu kali melalui Andrea Belotti (63').

Mihajlovic mengecam penampilan pemain Torino yang sangat lambat. Hal ini yang membuat pelatih berusia 47 tahun itu menyebut timnya telah membiarkan Inter meraih kemenangan dengan mudah.

"Saya sama sekali tidak puas dengan cara tim bermain malam ini. Pada babak pertama, kami lesu dan lambat. Kami tidak pernah memberikan tekanan kepada Inter," ucap Mihajlovic kepada Rai Sport.

Baca Juga:

"Hal seperti itu bisa terjadi dan Anda akan kalah di San Siro. Namun, kami mengalaminya tanpa bermain. Kekalahan itu sangat layak kami dapatkan dan kami memberikan kemenangan kepada Inter," tuturnya.

Menurut Mihajlovic, performa Torino pada pertandingan tersebut hanya setengah dari kemampuan tim yang sebenarnya. Padahal, pelatih asal Serbia itu sangat berharap kemampuan terbaik timnya bisa hadir, mengingat permasalahan yang kini tengah dialami Inter.

"Kami hanya mengeluarkan 50 persen kemampuan karena performa seperti ini bukan Toro yang sebenarnya. Hari ini kami tampil tanpa memiliki karakter," kata Mihajlovic.

"Sebenarnya ini adalah saat yang ideal untuk menghadapi Inter, karena mereka tengah dalam krisis. Namun, kami tidak melakukan sesuatu untuk membuat laga ini menjadi lebih sulit bagi mereka," ujarnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5186606467001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X