Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singgung Autobiografi, De Boer Puji Icardi sebagai Contoh Bagi Tim

By Septian Tambunan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 09:37 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, 26 Oktober 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, 26 Oktober 2016.

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, memuji Mauro Icardi yang tampil gemilang dalam pertandingan Serie A melawan Torino di Giuseppe Meazza, Rabu (26/10/2016).

I Nerazzurri menang 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Icardi (menit ke-35, 88'). Sementara itu, lesakan Torino dibukukan Andrea Belotti (63').

Dwigol ke gawang Torino adalah yang pertama bagi Icardi di ajang Serie A sejak Mei 2015.

Kapten Inter berusia 23 tahun ini juga semakin membuktikan peran pentingnya di dalam skuat.

Musim ini, Icardi telah berkontribusi dalam 10 gol dari 10 pertandingan Inter di Serie A dengan rincian delapan gol dan dua assist!

Penampilan impresif Icardi membuat De Boer tak kuasa melontarkan sanjungan.

"Icardi adalah pemain fantastis yang selalu menjadi contoh bagi tim," kata De Boer kepada Mediaset Premium.

Baca Juga:

Eks juru taktik Ajax Amsterdam ini juga memberikan sedikit komentar terkait halaman autobiografi Icardi yang sempat menjadi polemik di kalangan penggemar Inter.

Dalam buku itu, Icardi mengisahkan pengalamannya saat harus bersitegang dengan sekelompok suporter ultras setelah Inter kalah 1-3 dari Sassuolo pada Februari 2015.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X