Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Hancurkan Leonesa 7-1 dengan Sentuhan Si Raja Debut

By Beri Bagja - Kamis, 27 Oktober 2016 | 04:57 WIB
Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio (kiri) dan Lucas Vazquez, merayakan gol ke gawang Cultural Leonesa dalam laga Copa del Rey di Stadion Reino de Leon, Leon, 26 Oktober 2016.
CESAR MANSO/AFP
Dua pemain Real Madrid, Marco Asensio (kiri) dan Lucas Vazquez, merayakan gol ke gawang Cultural Leonesa dalam laga Copa del Rey di Stadion Reino de Leon, Leon, 26 Oktober 2016.

Real Madrid melakoni leg pertama babak 32 besar Copa del Rey dengan kemenangan telak. El Real menghancurkan tuan rumah Cultural Deportivo Leonesa 7-1, Rabu (26/10/2016), dengan bantuan Si Raja Debut, Marco Asensio.

Meski menampilkan tim lapis kedua, bahkan layak disebut ketiga, Real Madrid secara mudah mengatasi Leonesa.

Pada satu sisi, hal itu mungkin wajar karena sang rival hanya kontestan Segunda Division B atau kompetisi level ketiga di Spanyol. 

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, pun menuai manisnya keputusan memainkan para personel muda. Para pencetak gol Los Blancos di laga ini rata-rata berusia 23 tahun.

Mereka adalah Asensio (menit ke-32, 53'), Alvaro Morata (46', 55'), Nacho (68'), dan Mariano Diaz (90+2').

Keenam gol para pemain muda itu menyusul aksi bunuh diri pemain lawan, Gianni Zuiverloon, yang mengawali pesta gol Real Madrid (6'). Adapun gol hiburan Leonesa diciptakan Benjamin Martinez (84').

Sorotan mengarah kepada sosok Asensio, yang kembali memperlihatkan sentuhan emas dalam setiap laga debut.

Bagi pemuda berusia 20 tahun itu, laga di Leon merupakan pentas perdananya di ajang Copa del Rey. Asensio langsung memaknainya dengan torehan dwigol lewat sepakan kaki kiri.

Dengan demikian, Asensio telah mencetak gol pada semua debut kompetisi yang dia jalani di Real Madrid!

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X