Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Genoa Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Milan 3-0

By Septian Tambunan - Rabu, 26 Oktober 2016 | 07:15 WIB
Penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 25 Oktober 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 25 Oktober 2016.

Pelatih Genoa, Ivan Juric, mengungkapkan kunci sukses timnya mengalahkan AC Milan 3-0 dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (25/10/2016).

Gol Genoa dicetak oleh Nikola Ninkovic (menit ke-11), Juraj Kucka (80'-gol bunuh diri), dan Leonardo Pavoletti (86').

Tak ada yang menduga Genoa mampu membantai Milan dengan skor tiga gol tanpa balas.

Apalagi, I Rossoblu baru saja takluk 1-2 dalam Derbi Kota Genoa melawan Sampdoria, Sabtu (22/10/2016), sementara Milan sedang penuh percaya diri lantaran pada hari kekalahan Genoa, karena mampu menumbangkan Juventus 1-0.

Lalu, apa yang membuat Genoa sanggup bangkit dalam waktu singkat?

"Sebenarnya, kami bermain lebih bagus dalam laga derbi. Akan tetapi, hari ini kami tampil dengan lebih rendah hati," kata Juric kepada Mediaset Premium.

"Kami sangat bahagia," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Juru taktik berusia 41 tahun ini melanjutkan resep keberhasilannya.

"Penting bagi kami untuk menghentikan serangan balik mereka dan kami melakukannya dengan bagus. Saya telah memperhatikan bahwa Milan bermain sangat efektif ketika ada ruang terbuka, jadi kami tidak ingin memberikan banyak ruang," ujar Juric.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X