Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Lolos ke Perempat Final Piala Liga Inggris

By Rabu, 26 Oktober 2016 | 04:46 WIB
Bek Reading, Jordan Obita, mencoba menutupi ruang tembak pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, pada pertandingan Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Selasa (25/10/2016).
JUSTIN TALLIS/AFP
Bek Reading, Jordan Obita, mencoba menutupi ruang tembak pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, pada pertandingan Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, Selasa (25/10/2016).

Dua tim asal London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur, mengalami nasib berbeda pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Selasa (25/10/2016). 

Tottenham Hotspur disingkirkan oleh Liverpool. Bertandang ke Stadion Anfield, The Spurs - julukan Tottenham - kalah 1-2 dari tuan rumah.

Pada saat bersamaan, Arsenal menang 2-0 saat menjamu klub Divisi Championship, Reading. Dua gol kemenangan Arsenal pada laga ini dibukukan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal tampil mendominasi. Mereka memiliki 60 persen penguasaan bola dan melepas 21 tembakan - 7 di antaranya tepat sasaran, berbanding 10 milik tim tamu.

Baca Juga:

Oxlade-Chamberlain membuka kemenangan Arsenal pada menit ke-33. Bermula dari kesalahan umpan kiper Ali Al Habsi, Oxlade-Chamberlain memanfaatkaannya untuk membawa Arsenal unggul 1-0 pada babak pertama.

Gol kedua Arsenal tercipta pada menit ke-78. Al Habsi yang sempat beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang pada laga ini, tak kuasa menahan tembakan Oxlade-Chamberlain yang berbelok arah setelah membentur Jordan Obita.

Pada pertandingan lain, Newcastle United meraih kemenangan telak 6-0 atas Preston North End. Aleksandar Mitrovic menjadi bintang The Magpies dengan mencetak setengah dari total gol timnya pada laga di St. James' Park ini.

Hasil babak keempat Piala Liga, Selasa (25/10/2016):


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X