Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Liverpool Kecewa Tidak Bisa Bertemu Spurs

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 25 Oktober 2016 | 22:21 WIB
ordan Henderson merayakan kemenangan setelah berakhirnya pertandingan Premier League antara Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris, 16 September 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
ordan Henderson merayakan kemenangan setelah berakhirnya pertandingan Premier League antara Chelsea kontra Liverpool di Stamford Bridge, London, Inggris, 16 September 2016.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, tidak puas dengan akumulasi kartu kuning yang dia terima jelang pertandingan Piala Liga melawan Tottenham Hotspur di Anfield, Selasa (25/10/2016).

Henderson mendapat kartu kuning saat The Reds menang melawan West Bromwich Albion, Sabtu (22/10/2016). Total, dia sudah mengumpulkan lima kartu kuning yang berarti dia harus absen untuk satu laga.

"Saya hanya akan menonton malam ini. Tentu saja saya kecewa karena sudah mendapat lima kartu kuning hanya dalam tempo sembilan pekan. Saya akan belajar dari pengalaman ini. Namun, saya tahu Liverpool tim yang kuat, terlepas dari komposisi starternya," kata Henderson.

Kedua kubu sebelum ini bertemu pada pekan ketiga Premier League, 27 Agustus 2016.

Ketika itu, The Reds dan The Lilywhites bermain imbang 1-1 di Stadion White Hart Lane.

Penalti James Milner membawa Liverpool unggul pada menit ke-43, tetapi Danny Rose mencetak gol yang menyelamatkan Spurs dari kekalahan pada menit ke-72.

Baca Juga:

Berkaca pada hasil imbang tersebut, Henderson meminta rekan-rekan setimnya mengantisipasi gaya main Spurs.

"Laga kontra Spurs akan menarik karena kedua tim punya gaya main serupa. Liverpool dan Spurs sama-sama bermain menyerang dan bertempo tinggi, seperti pertandingan di White Hart Lane. Saya rasa kali ini tidak akan berbeda dan kami harus siap seandainya harus melalui perpanjangan waktu," tutur Henderson.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Lfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X