Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrich Wanggai Menjadi Tumpuan Madura United di Tenggarong

By Suci Rahayu - Selasa, 25 Oktober 2016 | 11:45 WIB
Striker Madura United, Patrich Wanggai (kanan) saat menghadapi PS TNI pada 9 September 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Striker Madura United, Patrich Wanggai (kanan) saat menghadapi PS TNI pada 9 September 2016.

Sukses mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC membuat nama Patrich Wanggai langsung mendapatkan tempat istimewa di skuat Madura United. Pemain asal Papua ini akan menjadi andalan saat menjalani tur ke Tenggarong.

Madura United akan bertolak ke Tenggarong, Kalimantan Timur pada Selasa (25/10/2016). Lawatan ini bertujuan untuk menjalani laga away melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada Jumat (28/10/2016).

Menyambut laga melawan Mitra Kukar ini, pelatih Gomes De Oliveira mengaku akan mengoptimalkan tenaga Patrich Wanggai. Menurut Gomes, saat ini Wanggai sedang dalam momentum yang bagus seusai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

"Wanggai bersama tim ini terus menunjukkan perkembangan yang lebih baik, utamanya rasa percaya dirinya," kata Gomes.

Baca Juga:

Wanggai sempat berada dalam periode yang sulit pada awal kedatangannya di Madura. Kondisi fisiknya tak cukup ideal karena berat badannya berlebih.

Setelah problem teratasi, ia malah mengalami cedera pada laga uji coba.

Namun, Gomes kini bisa memastikan Wanggai dalam kondisi terbaiknya. Eks penyerang Sriwijaya FC ini sudah siap diandalkan sebagai juru gedor saat lini depan yang biasa ditempati Pablo Rodriguez mengalami kebuntuan. Atau, dia berduet dengan Pablo.

"Tenaganya sangat dibutuhkan untuk bisa membantu tim ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya berharap konsistensi dia terus berlanjut," tutur Gomes.

[video]http://video.kompas.com/e/5182374891001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X