Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kante Dibandingkan dengan Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 24 Oktober 2016 | 20:36 WIB
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (dua dari kiri) merakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Minggu (23/10/2016).
GLYN KIRK / AFP
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante (dua dari kiri) merakan golnya dalam pertandingan Premier League melawan Manchester United, Minggu (23/10/2016).

Bek Chelsea, David Luiz, menganggap N'Golo Kante lebih hebat daripada Cristiano Ronaldo. Luiz menilai Kante mencetak gol lebih banyak daripada Ronaldo dalam latihan.  

Kante membukukan satu gol saat The Blues menang 4-0 atas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (23/10/2016).

Pada menit ke-70, Kante, yang berhasil mengecoh Chris Smalling, melepaskan tembakan menyilang yang tak mampu dibedung kiper David De Gea.

Berbeda dengan Kante, Ronaldo kembali mendapatkan sorotan tajam saat Real Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao.

Baca Juga:

Bintang asal Portugal tersebut tak mampu mencetak gol sehingga dia  pertama kalinya tak mampu mengemas gol dalam empat pertandingan kandang beruntun di semua kompetisi. Sebelumnya, CR7 juga tidak berhasil menggetarkan jala Villarreal, Eibar, dan Legia Warszawa.

"Di latihan, dia mencetak banyak gol, lebih banyak daripada Ronaldo! Dia adalah pribadi spesial, sosok, dan pemain fantastis. Menurut saya, semua orang bahagia melihat dia mencetak gol," tuturnya.

Kante adalah salah satu pemain kunci dalam skema permainan Antonio Conte. Pemain yang didatangkan dari Leicester City tersebut salah satu dari empat pemain (Thibaut Courtois, Gary Cahill, dan Cesar Azpilicueta) yang selalu tampil di 9 laga Premier League. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X