Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Kemenangan pada Hari Ulang Tahun, Morata Tidak Mau Merayakan

By Septian Tambunan - Senin, 24 Oktober 2016 | 08:29 WIB
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (23/10/2016).
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (23/10/2016).

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mencetak gol kemenangan saat Real Madrid menaklukkan Athletic Bilbao 2-1 dalam pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/2016). Namun, dia tidak mau merayakan kebahagiaan pada hari ulang tahunnya tersebut.

Selain Morata (menit ke-83), gol Los Blancos diukir oleh Karim Benzema (7'), sementara lesakan Athletic dibukukan Sabin Merino (27').

Musim ini, Morata telah mengemas tiga gol di semua kompetisi ketika diturunkan sebagai pemain pengganti. Catatan itu membuat striker berusia 24 tahun ini mengungguli seluruh pemain di La Liga.

Kendati menorehkan prestasi gemilang, Morata memilih fokus untuk laga Copa del Rey di markas Cultural Leonesa, Rabu (26/10/2016).

"Hari ini ulang tahun saya. Kami menang dan berada di puncak klasemen," kata Morata dalam situs resmi klub.

"Saya tidak ingin merayakannya karena masih ada pertandingan pada Rabu, lagipula saya ingin menemui keluarga dan teman-teman saya," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Di sisi lain, Pemilik Sepatu Emas Piala Eropa U-21 2013 ini tak dapat menutupi sukacita menciptakan gol kemenangan.

"Kita semua tentu senang mencetak gol, apalagi jika merupakan penentu kemenangan. Saya seperti merasa seperti anak berusia 10 tahun," ujar Morata.

Morata semakin mengukuhkan dirinya sebagai super-sub lantaran mampu mencetak dua gol dalam 34 menit terakhir membela Real Madrid di semua kompetisi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X