Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nitya/Greysia Bertemu Wakil Korea Selatan pada Semifinal Denmark Terbuka

By Sabtu, 22 Oktober 2016 | 06:05 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, merayakan kemenangan mereka atas pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, merayakan kemenangan mereka atas pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).

Pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii mempertahankan asa Indonesia untuk meraih gelar pada turnamen Denmark Terbuka di Odense Sports Park, 18-23 Oktober.

Nitya/Greysia berhasil menembus babak semifinal setelah menundukkan pasangan Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, dengan 22-20, 21-15, Jumat (21/10/2016).

"Pada gim pertama, mereka belum terlalu panas. Namun, pada poin-poin akhir, mereka mulai panas, jadi kami harus lebih berhati-hati," kata Nitya.

"Pada gim kedua, kami langsung berani dan menghadang mereka. Kami menempatkan bola-bola yang menyulitkan mereka," kata Nitya menambahkan.

Pada babak semifinal, Nitya/Greysia akan menghadapi pasangan Korea Selatan, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan.

Baca Juga:

Unggulan kedua tersebut melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen, 21-15, 21-3.

"Menghadapi laga semifinal, kami harus lebih siap lagi karena semua merupakan pemain top level. Jadi, kami akan berusaha bermain sebaik mungkin, tetap enjoy, dan semoga bisa menjalankan apa yang sudah kami latih," ujar Greysia.

Laga semifinal ini akan jadi pertemuan keempat bagi kedua pasangan. Dari tiga pertemuan sebelumnya, Nitya/Greysia memenangi dua di antaranya.

Laga semifinal lainnya akan mempertemukan unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, dengan wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X