Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Anyar untuk Yannick Ferreira-Carrasco

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 09:01 WIB
Pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Ferreira-Carrasco, meluapkan kegembiraannya seusai mencetak gol ke gawang Granada pada pertandingan La Liga, Sabtu (15/10/2016).
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Ferreira-Carrasco, meluapkan kegembiraannya seusai mencetak gol ke gawang Granada pada pertandingan La Liga, Sabtu (15/10/2016).

Atletico Madrid berhasil memperpanjang kontrak winger muda, Yannick Ferreira-Carrasco. Dengan demikian, pemain tersebut akan tetap berseragam Atletico hingga 2022.

Kontrak anyar ini menjadi kado dari Atletico untuk Carrasco yang penampilannya sedang menanjak pada musim ini. Sejauh ini, pemain asal Belgia berusia 23 tahun tersebut telah mencetak 5 gol dari 11 penampilannya.

Carrasco mencetak hat-trick saat melawan Granada dan kemudian mencetak masing-masing satu gol saat melawan Bayern Muenchen dan FC Rostov.

Penampilan Carrasco ini kontras saat dia melakoni musim perdananya, 2015-2016. Dia hanya mencetak 5 gol dari 2.402 menit penampilan.

"Saya sangat senang bisa bertahan untuk waktu yang lama bersama Atletico," kata Carrasco.

"Kabar baik untuk semua orang yang terlibat dengan Atletico," sambung Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Atletico sendiri meraih 5 kemenangan beruntun dari semua ajang yang dilakoninya. Selanjutnya, tim besutan Diego Simeone tersebut akan bertandang ke markas Sevilla pada Minggu (23/10/2016).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X