Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Puji Penampilan Febri Hariyadi

By Fifi Nofita - Jumat, 21 Oktober 2016 | 04:17 WIB
Gelandang muda Persib, Febri Hariadi mencetak gol perdana untuk skuat senior Maung Bandung pada laga di Ciamis, Jumat (8/4/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Febri Hariadi mencetak gol perdana untuk skuat senior Maung Bandung pada laga di Ciamis, Jumat (8/4/2016).

Pemain muda Febri Hariyadi mendapatkan penilaian positif dari pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Semua itu setelah melakoni dua pertandingan bersama Persib di putaran kedua TSC 2016 kontra Bhayangkara FC dan Mitra Kukar.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, penampilan pemain bernomor punggung 19 ini pada dua laga tersebut cukup bagus dan bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Walaupun, Febri Hariyadi masuk di babak kedua untuk menggantikan pemain lainnya.

"Febri tetap bisa tampil baik pada dua pertandingan kemarin. Sebagai pemain pengganti, dia bisa menjawab kepercayaan yang diberikan," ucap Djadjang Nurdjaman di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (22/10/2016).

Bow, sapaan akrab Febri, kembali disiapkan oleh pelatih asal Majalengka ini dan tidak menutup kemungkinan tampil menjadi starter saat pertandingan kandang menjamu Persegres Gresik United.

Baca juga:

Persib menjamu Persegres di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Meski begitu, pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini masih akan memantau perkembangan dan kesiapan pemainnya, hingga menjelang pertandingan. Sehingga, dia belum menentukan daftar starting eleven.

"Dia nyaris bikin assist bagus saat lawan Mitra Kukar, tetapi Robertino Pugliara terlalu cepat. Untuk laga selanjutnya, dia tidak menutup kemungkinan main lebih lama," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5175852420001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X