Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus/Kevin Lolos ke Babak Perempat Final Denmark Terbuka

By Delia Mustikasari - Kamis, 20 Oktober 2016 | 15:42 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, pada babak pertama Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Selasa (19/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, pada babak pertama Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Selasa (19/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi wakil Indonesia pertama yang berhasil lolos ke babak perempat final Denmark Terbuka, 18-23 Oktober.

Marcus/Kevin melaju ke babak perempat final setelah menaklukkan Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand) dengan 21-17, 21-11 pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Kamis (20/10/2016).

Marcus/Kevin memimpin pada awal gim pertama dengan 3-1. Namun, Kittinupong/Dechapol berhasil mengejar menjadi 5-5. Setelah itu, Marcus/Kevin berhasil mengoleksi tiga poin beruntun untuk unggul 8-5.

Meskipun tertinggal, Kittinupong/Dechapol mampu mengejar ketinggalan hingga unggul tipis 11-10 atas Marcus/Kevin.

Tak lama kemudian, kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin dan Marcus/Kevin menjauh dengan 16-12.

Dominasi Marus/Kevin berlanjut hingga memastikan gim pertama menjadi miliki mereka dalam waktu 13 menit.

Pada gim kedua, Marcus/Kevin melaju cepat dengan memimpin 11-3. Setelah interval, pasangan peringkat ke-13 dunia itu semakin menjauh dengan 13-6.

Marcus/Kevin bermain dengan permainan terbaik mereka setelah tidak memberi kesempatan kepada Kittinupong/Dechapol untuk mengejar ketinggalan.

Setelah bertarung selama 28 menit, Marcus/Kevin berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu.

Ganda pura Indonesia berpeluang menambah wakil ke babak perempat final melalui penampilan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X