Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontrak Anyar untuk Pemain Muda Berbakat Man United

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 20 Oktober 2016 | 07:01 WIB
Bek muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (kanan), berhadapan dengan striker Watford, Odion Ighalo, dalam laga EPL di Stadion Old Trafford, Rabu (2/3).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Bek muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah (kanan), berhadapan dengan striker Watford, Odion Ighalo, dalam laga EPL di Stadion Old Trafford, Rabu (2/3).

Timothy Fosu-Mensah telah menandatangani sebuah kontrak baru di Manchester United. Kontrak anyar tersebut bakal membuat bek asal Belanda itu akan berada di Old Trafford hingga Juni 2020 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Fosu-Mensah yang baru berusia 18 tahun bergabung dengan United pada 2014. Tim, panggilan akrabnya, bermain di akademi tim dan juga tim U-21.

Dia pun telah melakoni debutnya bersama tim utama saat melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Premier League, musim lalu. Sejauh ini, dia telah melakoni 12 laga.

Terkait kontrak baru, Fosu-Mensah mengaku senang bertahan di Setan Merah. "Saya menikmati setiap menit sejak bergabung dengan klub besar ini dan saya ingin terus berkembang," kata Fosu-Mensah.

"Saya belajar setiap hari dari manajer dan staf kepelatihan. Saya mengapresiasi kepercayaan klub kepada saya dan saya ingin membayarnya dengan penampilan di lapangan," tuturnya lagi.

Sementara itu, manajer Jose Mourinho mengaku senang dengan keputusan klub mempertahankan Fosu-Mensah yang dianggapnya pemain muda dengan potensi besar.

"Saya senang bahwa dia telah menandatangani kontrak baru. Saya senang dengan perkembangan dia sejauh ini. Hal itu terlihat jelas dalam setiap latihan dan bakal banyak kesempatan bagi dia pada musim-musim yang akan datang," ujar Mourinho.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X