Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ricky Lolos ke Babak Kedua Denmark Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Oktober 2016 | 21:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi  Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Korea Selatan). Angga/Ricky menang 21-16, 21-19, pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Korea Selatan). Angga/Ricky menang 21-16, 21-19, pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, berhasil lolos ke babak kedua Denmark Terbuka setelah menang atas Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Korea Selatan).

Pada babak pertama, Angga/Ricky menang dengan 21-16, 21-19, pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016).

Angga/Ricky unggul pada awal gim pertama 2-5. Tetapi, mereka terkejar oleh Lee/Lee menjadi 7-7.

Angga/Ricky kemudian mengoleksi tiga angka beruntun untuk memimpin 10-7 dan berhasil mengamankan interval dengan 11-8.

Mereka selanjutnya melanjutkan dominasi dengan 19-15 dan memastikan gim pertama menjadi milik mereka dalam 14 menit.

Pada gim kedua, Angga/Ricky unggul pada awal hingga 6-0 hingga mengamankan interval 11-5.

Setelah itu, Angga/Ricky berhasil mencetak empat poin beruntun untuk menjauh 15-5 hingga mampu menyentuh angka 21 lebih dulu.

Melalui hasil ini, Indonesia sudah memiliki dua wakil yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, pasangan Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, sudah memastikan diri lebih dulu ke babak kedua.

Adapun Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, tersingkir pada babak pertama setelah kalah dari Choi Solgyu/Kim Gi Jung (Korea Selatan) dengan 21-23, 12-21.

Ganda Merah Putih masih berpeluang menambah wakil lewat penampilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi Koo Kien Kiet/Tan Boon Heong (Malaysia).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X