Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Hendra: Kami Masih Penyesuaian

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Oktober 2016 | 17:29 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne (Jerman). Rian/Hendra menang dengan 17-21, 21-9  21-17, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, sedang mengembalikan kok ketika menghadapi Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne (Jerman). Rian/Hendra menang dengan 17-21, 21-9 21-17, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak kedua Denmark Terbuka 2016 pada debut mereka sebagai pasangan.

Pada babak pertama yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016), Rian/Hendra menang dengan 17-21, 21-9, 21-17 atas Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne (Jerman).

"Pada gim pertama, kami masih kagok dan bingung di lapangan. Kalau saya mau main kaya gini, koh Hendra mau main gimana, jadi masih kurang klop. Tetapi, pada gim kedua dan ketiga kami sudah mulai menemukan pola permainan," kata Rian kepada badmintonindonesia.org.

Pada babak kedua, Rian/Hendra masih menunggu hasil laga antara unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang).

Baca Juga:

"Besok, kami harus lebih siap dan lebih lagi dari awal. Kami masih baru, jadi kami masih butuh penyesuaian. Pada gim pertama, kami masih kagok rotasinya," kata Hendra.

"Hasil ini menjadi awal yang baik buat Rian/Hendra. Sebagai pasangan baru tentu butuh penyesuaian agar lebih kompak di lapangan. Semoga Hendra dan Rian bisa tampil lebih baik lagi di babak berikutnya," kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI.

Sementara itu, pasangan ganda putra baru lainnya, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, gagal melangkah ke babak kedua setelah kalah dari Choi Solgyu/Kim Gi Jung (Korea Selatan) dengan 21-23, 12-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X