Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United TV Ingin Berbeda dari TV Lain

By Yan Daulaka - Rabu, 19 Oktober 2016 | 20:39 WIB
Skuat Bali United menyempatkan foto bersama dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri disela-sela peluncuran Bali United TV di Hard Rock Hotel, Rabu (19/10/2016) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Skuat Bali United menyempatkan foto bersama dengan CEO Bali United, Yabes Tanuri disela-sela peluncuran Bali United TV di Hard Rock Hotel, Rabu (19/10/2016) siang.

Komitmen manajemen Bali United dalam membangun klub profesional dengan berbasis bisnis dan pembinaan berjenjang masih terus berjalan hingga memasuki tahun ketiga ber-home base di Pulau Dewata.

Untuk mendukung kiprah klub dengan berjulukan Serdadu Tridatu itu, manajemen dibawa kendali langsung sang owner kakak-beradik, Pieter dan Yabes Tanuri, meluncurkan Bali United TV.

Media ini dijadikan sarana untuk menyaksikan beberapa konten-konten acara, seperti siaran langsung klub Bali United secara streaming.

Baca juga:

Juga ada "Bali United 24/7" yang berisikan (cuplikan kegiatan tim Bali United selama sepekan.

Acara lain adalah "Grebek Semeton", yakni cuplikan tentang kegiatan tim Bali United untuk menyapa secara langsung para pendukung setia, dan masih banyak lagi acara yang sudah diagendakan.

"Yang pasti, tujuan kami menyiapkan Bali United TV lebih kepada permintaan suporter dan pencinta Bali United selama ini," ujar Yabes Tanuri saat launching Bali United TV di Hard Rock Cafe, Kuta, Rabu (19/10/2016).

"Kami ingin lebih berbeda dari televisi lain, karena kami punya studio sendiri dan kemampuan untuk live sendiri," ucap Peiter Tanuri.

Acara launching tersebut dihadiri seluruh pemain Bali United, tak terkecuali jajaran pelatih dan ofisial.

Manajemen Bali United juga mengundang perwakilan Polda Bali, DPRD Gianyar, dan jajaran Muspida Kabupaten Gianyar.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X