Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rian/Hendra Memulai Debut dengan Melangkah ke Babak Kedua Denmark Terbuka

By Delia Mustikasari - Rabu, 19 Oktober 2016 | 15:44 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, sedang melakukan servis ketika menghadapi Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne (Jerman). Rian/Hendra menang dengan 17-21, 21-9  21-17, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, sedang melakukan servis ketika menghadapi Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne (Jerman). Rian/Hendra menang dengan 17-21, 21-9 21-17, pada laga yang berlangsung di Odense Sport Park, Rabu (19/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan, memulai debut mereka sebagai pasangan pada Denmark Terbuka dengan berhasil melangkah ke babak kedua.

Mereka berhasil ke babak kedua setelah mengatasi Jones Ralfy Jansen/Josvhe Zurwonne (Jerman) dengan 17-21, 21-9, 21-17, pada laga yang berlangsung di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016).

Rian/Hendra sudah memimpin sejak gim pertama setelah mengamankan interval dengan 11-7. Jansen/Surwonne kemudian berhasil mengejar ketinggalan menjadi 17-17.

Selanjutnya, Jansen/Surwonne berhasil mengoleksi empat poin beruntun dan berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, Rian/Hendra mengawalinya dengan unggul 3-1. Selanjutnya, mereka menjauh dengan 9-3 dan kembali memimpin pada interval 11-4.

Baca Juga:

Rian/Hendra sempat unggul 16-7. Jansen/Zurwonne berusaha mendekat, namun Rian/Hendra yang sudah dominan berhasil merebut gim kedua.

Pada gim penentuan, Rian/Hendra mengawali dengan keunggulan 1-4, tetapi terkejar 4-4.

Selanjutnya kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin hingga Rian/Hendra memimpin 11-9.

Setelah itu, Rian/Hendra melaju hingga menutup pertandingan dalam 48 menit dan menjadi wakil ganda putra pertama Indonesia yang berhasil melaju ke babak kedua.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ganda putra ke babak kedua melalui penampilan Mohammad Ahsan/Bery Angriawan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X