Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pasang Strategi Bertahan, Jose Mourinho Dikritik Netizen

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 18 Oktober 2016 | 16:45 WIB
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016).
Paul ELLIS / AFP
Reaksi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, saat melawan Liverpool di Anfield, Senin (17/10/2016).

Pertandingan antara Liverpool dan Manchester United menyisakan cerita tentang pelatih Man United, Jose Mourinho. Taktik bertahan yang dia terapkan membuahkan kritik di dunia maya.

Kedua tim bermain 0-0 dalam laga di Anfield, Senin (17/10/2016) malam waktu setempat. Pertandingan tersebut berjalan alot.

Sepanjang pertandingan, Liverpool hanya melepas tiga tembakan tepat ke gawang lawan, sedangkan Man United cuma melepas satu sepakan.

Namun, sebagian besar penonton tidak setuju dengan strategi bertahan yang diterapkan Jose Mourinho. Lepas dari efektif atau tidaknya strategi itu, kritik pun untuk Mourinho bertebaran di media sosial Twitter.

Sebagian besar menyayangkan taktik Mourinho, padahal dia punya lini serang yang mumpuni, seperti Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, atau Paul Pogba.

Dengan hasil tersebut, Man United untuk sementara terpaku di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 14 poin.

Adapun Liverpool berada di peringkat keempat dengan 17 poin, tertinggal dua angka dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X