Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kali Gagal Penalti, Pelatih Bandingkan Otavio Dutra dengan Sergio Aguero

By TB Kumara - Selasa, 18 Oktober 2016 | 06:40 WIB
Bek asal Brasil milik Surabaya United, Otavio Dutra posisinya dikabarkan aman dari pencoretan.
TB KUMAR/BOLA/JUARA.NET
Bek asal Brasil milik Surabaya United, Otavio Dutra posisinya dikabarkan aman dari pencoretan.

Sejatinya Bhayangkara FC sudah unggul jika eksekusi penalti Otavio Dutra tidak diblok kiper Yoewanto Stya Beny. Penalti diberikan wasit Junaidi pada menit ke-58 setelah pemain belakang I Gusti Rudiawan dinyatakan handball di area terlarang.

Namun, gol pada menit ke-84 penyerang Bhayangkara FC asal Brasil, Thiago Furtuoso, menjadi penentu timnya meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan dalam laga TSC 2016, Senin (17/10/2016).

Pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan mengomentari kegagalan eksekusi penalti Otavio Dutra yang sudah kali ketiga terjadi. menurutnya, jika terjadi penalti, Otavio Dutra menjadi eksekutor kedua, yang pertama dalam daftar yakni Evan Dimas.

"Dalam daftar memang dia pilihan kedua, yang pertama Evan Dimas tapi Evan tidak siap," ujar mantan kapten Persebaya ini.

Pelatih asli Surabaya ini berkelakar, Otavio Dutra baru tiga kali gagal menjalankan tugasnya, pemain sekelas Sergio Aguero sudah berapa kali gagal menjadi eksekutor penalti.

"Dutra baru tiga kali, Sergio Aguero berapa kali gagal?" canda Ibnu.

Seperti yang diketahui, bek impor asal Brasil ini sebelumnya gagal menjalankan tugasnya saat melawan Perseru Serui dan Pusamania Borneo.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X