Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas TC di Yogyakarta, Rizky Pellu dan Dua Muka Anyar Dipanggil

By Segaf Abdullah - Selasa, 18 Oktober 2016 | 06:15 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Alfres Riedl dan asistennya, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (9/8/2016) pagi.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Pelatih timnas Indonesia, Alfres Riedl dan asistennya, Wolfgang Pikal saat seleksi pemain skuat Garuda di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (9/8/2016) pagi.

Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal, memastikan tiga pemain anyar bakal bergabung dalam training camp (TC) skuat Garuda di Yogyakarta, 20-25 Oktober 2016.

Rencananya, 25 pemain akan dipanggil untuk mengikuti TC yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tersebut.

Satu nama baru yang dipastikan masuk skuat yakni gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu.

Pemain berusia 24 tahun itu diplot menggantikan gelandang Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, yang mengalami cedera lutut parah dan harus absen minimal enam bulan.

"Ya, Rizky Pellu dan dua pemain lain akan menjadi muka baru pada TC terdekat. Dua pemain itu akan mengisi pos gelandang dan fullback kiri," ucap Wolfgang Pikal saat dihubungi JUARA, Senin (17/10/2016).

Pemusatan latihan ini juga menjadi pemantapan skuat Timnas untuk dua laga uji coba melawan Myanmar, Jumat (4/11/2016) dan Vietnam, Selasa (8/11/2016).

Menjelang Piala AFF 2016, pelatih Alfred Riedl memang terus menggeber persiapan Boaz Solossa dkk.

Pada turnamen dua tahunan yang dilangsungkan 19 November-17 Desember mendatang tersebut, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X