Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Optimisme Sadio Mane dan Pengakuannya soal Man United

By Nugyasa Laksamana - Senin, 17 Oktober 2016 | 07:06 WIB
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, bertepuk tangan seusai pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.
GEOFF CADDICK/AFP
Pemain Liverpool FC, Sadio Mane, bertepuk tangan seusai pertandingan Premier League melawan Swansea City di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.

Gelandang Liverpool, Sadio Mane, optimistis bisa menaklukkan Manchester United pada Senin (17/10/2016) waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Mane pun mengungkapkan pengalamannya saat diminati oleh calon lawannya tersebut pada 2015.

Liverpool sedang dalam performa apik. Dalam empat partai terakhir Premier League, tim asuhan Juergen Klopp selalu menyudahinya dengan kemenangan.

Tak heran, Mane yang sudah mencetak tiga gol dari tujuh laga ini, begitu bersemangat melakoni pertandingan panas melawan Manchester United di Stadion Anfield.

"Kami akan mengalahkan Manchester United. Kami semua percaya bahwa kami akan melakukannya," ujar Mane kepada Daily Telegraph, Minggu (16/10/2016).

"Mungkin ini akan menjadi pertandingan terbesar yang pernah saya mainkan. Wajar jika suporter dan semua orang bakal memikirkan laga seperti ini," tutur Mane.

Selain menarik karena sejarah rivalitasnya, partai Liverpool Vs Manchester United juga akan mempertaruhkan posisi mereka di papan klasemen sementara Premier League.

Maklum, jarak kedua tim tidak terlalu signifikan. Saat ini, Liverpool berada di urutan keempat dengan 16 poin, sedangkan Manchester United menduduki posisi ketujuh dengan mengemas 15 angka.

"Kami tahu ini adalah salah satu laga besar pada musim ini. Mungkin seperti El Clasico. Namun, saat Anda berada di lapangan, Anda harus menganggapnya seperti laga biasa," ucap Mane.

Pada 2015, Mane pernah dikaitkan dengan Manchester United yang kala itu masih ditangani oleh Louis van Gaal. Mane tak menyanggah kabar itu.

Kendati demikian, saat itu Mane memutuskan tetap bertahan di Southampton, hingga akhirnya hijrah ke Liverpool pada Juli 2016.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X