Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Asuhan Van Gaal Dipandang Sebelah Mata oleh Ibra

By Anju Christian Silaban - Senin, 17 Oktober 2016 | 05:47 WIB
Zlatan Ibrahimovic menatap bola saat Manchester United melawan Stoke City pada partai Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (2/10/2016).
SCOTT HEPPELL/AFP
Zlatan Ibrahimovic menatap bola saat Manchester United melawan Stoke City pada partai Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (2/10/2016).

 Zlatan Ibrahimovic mengklaim bahwa Manchester United sudah mendekati dirinya sejak musim panas 2015.

Ketika itu, tim yang diasuh oleh Louis van Gaal baru menutup Premier League 2014-2015 di posisi keempat. Mereka pun berhak tampil di Liga Champions.

Hanya, prestasi tersebut masih kurang menggiurkan buat Ibrahimovic.

"Ada sejumlah pembicaraan terkait kedatangan saya ke Man United tahun lalu. Hal itu benar. Namun, saya belum merasa yakin saat itu," tutur Ibrahimovic.

Ibrahimovic baru berubah pikiran ketika tim berjulukan Setan Merah melayangkan tawaran kedua setahun berselang.

Salah satu alasannya yakni kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer. Keduanya sempat bekerja sama di Inter dan memenangi scudetto pada 2008-2009.

"Mourinho tidak perlu berbicara panjang lebar untuk meyakinkan saya. Dia hanya perlu berkata, 'Dengarkan, saya menunggu Anda di Manchester' dan saya pun akan datang," tutur Mourinho.

Ibrahimovic akhirnya berlabuh di Old Trafford dengan status bebas transfer. Dia sudah mencetak enam gol dari sebelas pertandingan pada semua ajang musim ini.


Editor :
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X