Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko: Ini Kemenangan Krusial bagi Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Oktober 2016 | 00:19 WIB
Aksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara Juventus FC melawan AS Roma di Juventus Arena, tanggal 24 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi Edin Dzeko dalam laga Serie A antara Juventus FC melawan AS Roma di Juventus Arena, tanggal 24 Januari 2016.

Striker AS Roma, Edin Dzeko (30), menilai kemenangan 3-1 atas Napoli di Stadion San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, krusial bagi timnya.

Roma sukses mencuri tiga poin di hadapan pendukung Napoli sendiri. Dzeko mencetak dua gol pertama Roma dan satu gol lain disumbangkan Mohamed Salah.

Di pertandingan ini Roma tidak diperkuat gelandang sarat karakter, Kevin Strootman.

Namun, Dzeko menilai Roma berhasil menunjukkan karakter kuat dan layak memetik kemenangan di partai ini.

Baca Juga:

"Saya pikir kami bermain jauh lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan pantas mendapatkan kemenangan," ucap Dzeko seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Kami memiliki karakter sekalipun tidak diperkuat Kevin Strootman yang punya kepribadian melebihi pemain lain. Tidak mudah menang 3-1 di Napoli namun kami berhasil membuktikannya," ujar striker tim nasional Bosnia dan Herzegovina itu.

Secara keseluruhan performa tim, Dzeko menilai di pertandingan melawan Napoli lebih baik ketimbang di partai sebelumnya saat menang 2-1 atas Inter Milan.

Namun, secara pribadi Dzeko menilai penampilannya melawan Inter di Olimpico Stadium lebih baik meski hanya menyumbang satu gol.

"Saya mencetak dua gol, itu sangat penting buat saya. Penampilan saya melawan Inter lebih baik, namun ini adalah gol pertama saya di laga tandang musim ini," kata Dzeko.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X