Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Dijamin Tetap di Madrid Setidaknya Hingga Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 21:13 WIB
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, Isco, dalam laga melawan Cadiz di Copa del Rey, 8 Desember 2015

Ayah Isco (24), yang juga berperan sebagai agennya, menjamin sang putra tidak akan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer Januari 2017.

Paco Alcarcon menegaskan bahwa  putranya tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun yang masuk jelang transfer musim dingin nanti.

Isco mulai disebut-sebut berpeluang hengkang dari Santiago Bernabeu lantaran tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain musim ini.

Isco cukup kesulitan bermain reguler pada musim ini. Buktinya, gelandang asal Spanyol tersebut baru tampil 4 kali di La Liga dengan waktu bermain 126 menit.

Baca Juga:

"Kami memilih untuk tetap rendah diri menanggapi pemberitaan. Saya dapat menjamin bahwa kami tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun sebelum musim panas tahun depan," ucap Alcarcon.

Pernyataan Alcarcon senada dengan ucapan Isco beberapa waktu lalu.

Gelandang serang bernomor punggung 23 ini bertekad untuk tidak menyerah dalam persaingan tempat reguler dalam skuat asuhan Zinedine Zidane.

"Pergi pada saat Natal adalah opsi yang tak saya pikirkan. Saya tidak akan mudah menyerah. Namun, saya akan menentukan pilihan jika saya tak banyak bermain hingga akhir musim," kata Isco.

Belakangan mulai bermunculan spekulasi yang mengaitkan pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez dengan klub-klub elite Eropa. Di antaranya, Tottenham Hotspur, Manchester United, Juventus, dan AC Milan.

[video]http://video.kompas.com/e/5170065229001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Calciometro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X