Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clyne: Klopp Menggodok Mental Pemenang Para Pemain Liverpool

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 19:02 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, memegang trofi Manager of the Month di Melwood Training Ground, Liverpool, Inggris, 13 Oktober 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, memegang trofi Manager of the Month di Melwood Training Ground, Liverpool, Inggris, 13 Oktober 2016.

Bek Liverpool, Nathaniel Clyne, mengatakan bahwa kedatangan pelatih Juergen Klopp telah menambah kepercayaan diri skuat The Reds.

Liverpool untuk sementara menduduki posisi ke-4 di klasemen Premier League.

Clyne dan kawan-kawan mengantongi kemenangan di tiga pertandingan terakhir Premier League, termasuk atas Chelsea pada 16 September 2016.

Sang bek kanan mengatakan bahwa pengaruh terbesar Klopp adalah rasa percaya diri bagi para pemain The Reds.

"Klopp membangun kepercayaan diri kami. Dia membuat para pemain yakin bisa memenangi semua laga dan bisa bekerja lebih keras, serta bermain lebih bagus. Semua pemain senang karenanya," kata Clyne.

Pemain nasional Inggris tersebut berpendapat bahwa pelatih asal Jerman tersebut juga berperan membuat permainan Liverpool lebih atraktif dan menyenangkan ditonton.

"Kadang, saya terkagum-kagum melihat penampilan para gelandang dan penyerang, seperti Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Sadio Mane, atau Adam Lallana. Menyenangkan sekali melihat mereka. Para penonton pun pasti gembira menonton kami," tutur Clyne.

"Nyaman rasanya mengetahui kalau kami bermain bagus, kami punya peluang untuk menang," lanjutnya.

Kesolidan Liverpool akan diuji saat menjamu Manchester United pada laga di Anfield, Senin (17/10/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X