Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Samakan Duel United Vs Liverpool dengan Tiga Big Match di Eropa

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 Oktober 2016 | 05:08 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak asuhnya dalam laga Grup A Liga Europa kontra FC Zorya Luhansk di Old Trafford, Manchester, Inggris, 29 September 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyamakan duel antara The Red Devils dan Liverpool FC dengan tiga Big Match di Eropa.  

United (20 titel) dan Liverpool (18) merupakan dua peringkat teratas pemilik gelar Premier League. Oleh sebab itu, duel kedua tim di Anfield, Senin (17/10/2016), begitu dinantikan.

Menjelang duel kedua tim, beragam statistik pun bermunculan. Ternyata, United menjadi klub yang paling banyak mengalahkan Liverpool dalam ajang Premier League dengan catatan 27 kali.

Namun, Zlatan Ibrahimovic cs tak boleh jemawa karena musim ini Liverpool memiliki daya gempur yang sangat dahsyat.

Pasukan Juergen Klopp adalah tim dengan jumlah tembakan tepat sasaran terbanyak dengan total 49! Mereka unggul tujuh tembakan dari lima klub lain di urutan kedua.

Baca Juga:

Menilik prestasi United dan Liverpool, Mourinho menyejajarkan duel dengan Big Match di Italia, Spanyol, dan Portugal, dimana dia pernah menukangi Inter Milan, Real Madrid, dan FC Porto.

"Kontra Liverpool adalah laga besar yang bisa dibandingkan dengan Inter vs Milan, Real Madrid vs FC Barcelona, dan mungkin FC Porto vs Benfica," kata Mourinho dalam situs resmi klub.

Sepanjang berkecimpung di Premier League, The Special One telah 12 kali bertarung menghadapi Liverpool. Dia sanggup menorehkan delapan kemenangan dan cuma menelan dua kekalahan.

Apakah rekor gemilang itu akan terus berlanjut?


Editor :
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X