Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw-Mkhitaryan Bakal Hadir di Anfield

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 14 Oktober 2016 | 23:37 WIB
Bek Manchester United, Luke Shaw, dalam sesi latihan tim jelang pertandingan play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 25 Agustus 2015.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Luke Shaw, dalam sesi latihan tim jelang pertandingan play-off Liga Champions menghadapi Club Brugge di Stadion Jan Breydel, Brugge, Belgia, pada 25 Agustus 2015.

Manajer Jose Mourinho menjelaskan bahwa Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan bisa memperkuat Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League kontra Liverpool di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Shaw absen sejak mengalami cedera saat Man United mengalahkan Watford dengan skor 3-1 di Vicarage Road pada 18 September. Tanpa Shaw, Marcos Rojo dan Daley Blind secara bergantian diplot sebagai bek kiri.

Sementara itu Mkhitaryan terakhir kali tampil saat melawan Manchester City pada 10 September. Namun, pemain yang telah enam kali menjadi pemain terbaik Armenia tersebut sudah berada dalam keadaan bugar dan siap tampil di Anfield.

Selain kedua pemain tersebut, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa tidak ada pemain yang cedera usai tampil dalam laga internasional.

"Saya menyukai pemain saya tampil dalam laga internasional. Saya selalu sangat bangga dengan pemain yang masuk dalam skuat," tutur Mourinho.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X