Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Instruksi Umuh untuk Penggawa Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 14 Oktober 2016 | 20:03 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di salah satu rumah makan Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, saat ditemui di salah satu rumah makan Jalan Riau, Kota Bandung, Selasa (30/8/2016).

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menginstruksikan penggawa Maung Bandung untuk bermain habis-habisan saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Instruksi dan pengarahan tersebut diberikan oleh manajer yang akrab disapa Pak Haji ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (14/10/2016) pagi, sebelum penggawa Maung Bandung bertolak menuju Tenggarong.

"Saya sudah memberikan pengarahan, karena ini sangat penting sekali untuk pertandingan besok hari Minggu," kata Umuh.

Umuh menambahkan, jika penggawa Persib mampu bermain dengan semangat tinggi seperti saat menghadapi Bhayangkara FC, bukan hal mustahil Maung Bandung bisa mencuri poin perdana dalam pertandingan tandang putaran kedua.

Baca Juga:

"Saya memberikan pengarahan kalian kalau main seperti kemarin dengan semangat yang tinggi, anggap kalian main di kandang. Kalian juga kemarin dalam keadaan lelah capek, tapi kan bisa," ungkapnya.

"Ini masih ada waktu di sana dan kita masih ada waktu untuk istirahat. Saya sudah instruksikan bila perlu istirahat, di pesawat juga istirahat, jangan terlalu malam tidurnya," ucapnya.

Agar motivasi bermain penggawa Maung Bandung bertambah, Umuh juga sudah menyiapkan bonus bagi Sergio van Dijk dkk, dengan catatan Persib bisa mengamankan poin penuh.
 
"Amin (mudah-mudahan tiga poin) dan itu pun juga bisa diraih itu luar biasa, walaupun saya tidak berangkat, saya katakan tetap bonus tidak akan dikurangi dan mungkin akan bertambah," ujarnya


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X