Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah 10 Kaus Pemain Premier League Terlaris di Pasaran

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 14 Oktober 2016 | 06:53 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Leicester City dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 24 September 2016.

Duo Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, adalah dua pesepak bola terpopuler di kancah Premier League saat ini. Hal itu terbukti lewat tingkat penjualan jersey atau kaus kedua pemain tersebut.

Perusahaan pakaian olahraga Inggris, Sports Direct, baru saja merilis daftar 10 pemain Premier League yang kausnya paling laris di pasaran.

Pogba berhasil memimpin daftar ini. Gelandang yang dibeli Manchester United dengan biaya 89,3 juta poundsterling (sekitar Rp 1,4 triliun) ini unggul atas rekan setimnya, Ibrahimovic.

Arsenal menyumbangkan dua nama, yakni Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Kedua pemain tersebut menduduki posisi ketiga dan keempat, disusul Philippe Coutinho (Liverpool) di urutan kelima.

Penjaga gawang andalan Manchester United, David de Gea, menjadi satu-satunya kiper yang berada di daftar ini. Pria asal Spanyol itu menempati peringkat keenam.

Nama Sadio Mane (Liverpool), Dimitri Payet (West Ham United), Eden Hazard (Chelsea), dan Marcus Rashford (Manchester United) turut menghiasi daftar.

Tercantumnya Rashford cukup mengejutkan karena dia bukan pemain yang tampil secara reguler. Namun, sejumlah gol pentingnya untuk Setan Merah sukses melambungkan pamornya.

Berikut ini 10 kaus pemain Premier League terlaris versi Sports Direct:

1. Paul Pogba

2. Zlatan Ibrahimovic

3. Alexis Sanchez

4. Mesut Oezil

5. Philippe Coutinho


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sports Direct


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X