Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Pun Tak Sabar Hadapi Sang Mantan

By Fifi Nofita - Jumat, 14 Oktober 2016 | 14:31 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso duel dengan bek Persib, Rudolof Yanto Basna di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).
Dok. PT GTS
Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso duel dengan bek Persib, Rudolof Yanto Basna di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

‎ Bek Persib Bandung, Rudolof Yanto Basna mengaku sudah tidak sabar menghadapi mantan timnya, Mitra Kukar. Persib akan tandang ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Menurut Rudolof Yanto Basna, komposisi tim berjulukan Naga Mekes ini dihuni pemain yang berkualitas seperti pesepak bola produktif Marlon da Silva. Jadi, ia sangat penasaran untuk menghadang striker tajam tersebut.

”Pulang ke rumah sebelumnya, saya akan berhadapan dengan striker yang bagus dan itu jadi tantangan baru untuk saya. Saya ingin mencari hal-hal baru,” ucap Yanto Basna, Kamis (13/10/2016).

Pada pertandingan nanti, Yanto Basna akan sejenak melupakan kenangan manisnya bersama Mitra Kukar.

”Kemenangan kemarin jadi modal. Tiga poin itu jadi modal tandang ke markas Mitra Kukar."

Bek Persib, Rudolof Yanto Basna

Dia pun bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk membawa pulang kemenangan bagi Persib.

”Bukan hanya dia (Jafri Sastra) sebagai pelatih, tetapi yang berpengaruh di dalam lapangan untuk pemain Mitra Kukar, saya hafal. Namun, saya ingin menunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk Persib,” katanya.

Kemenangan atas Bhayangkara FC, Rabu (12/10/2016), diakui Yanto Basna jadi modal untuk menghadapi Mitra Kukar. Karena hasil di laga tersebut, motivasi pemain Persib meninggi.

”Kemenangan kemarin jadi modal. Tiga poin itu jadi modal tandang ke markas Mitra Kukar. Harapan saya, semoga tren positif ini menular saat menghadapi Mitra Kukar,” tutur Yanto Basna.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X