Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Pesta Tiga Gol, Persipura Tertahan di Banjarmasin

By Kamis, 13 Oktober 2016 | 19:44 WIB
Kiper Persegres, Dimas Galih Pratama (kaus merah) terbang untuk coba menepis sundulan dari striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (13/10/2016).
Dok. PT GTS
Kiper Persegres, Dimas Galih Pratama (kaus merah) terbang untuk coba menepis sundulan dari striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (13/10/2016).

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC bangkit dan pesta tiga gol pada laga terbarunya di TSC, Kamis (13/10/2016). Sedangkan Persipura menahan tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin.

Main Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, tuan rumah Sriwijaya FC menang tiga gol tanpa balas atas Persegres Gresik United. Pada laga ini, striker asal Brasil, Alberto ’Beto’ Goncalves menjadi bintang.

Eks pemain klub Malaysia, Penang FA ini mencetak hat-trick pada laga ini. Beto mencetak semua gol Sriwijaya FC pada babak pertama tepatnya di menit ke-27, 37’, dan 44’.

Sedangkan Persegres pada laga ini bermain 10 pemain sejak menit ke-53. Pemain muda ini dikartu merah setelah mendapatkan kartu kuning keduanya.

Baca juga:

Kemenangan ini sebagai tanda kebangkitan Sriwijaya FC, setelah mengalami dua kekalahan beruntun sebelum laga ini.

Mereka kalah di kandang dengan skor 0-4 dari Bhayangkara FC dan tumbang 0-1 dari tuan rumah Mitra Kukar. Sriwijaya FC pun merangsek ke posisi dua klasemen sementara dengan poin 40 dari 23 laga.

Posisi mereka masih rawan digeser Arema yang ada di bawahnya dengan poin sama tetapi baru main 22 kali.

Sementara itu, tim posisi empat klasemen sementara, Persipura gagal memetik poin maksimal. Main di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, anak asuh Alfredo Vera bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Barito Putera.


Kiper Persipura, Yoo Jae-hoon berusaha meninju bola saat bek Barito Putera, Hansamu Yama mencoba menyundulnya pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis (13/10/2016).(Dok. PT GTS)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X