Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garuda Bandung Sambangi Tabloid BOLA dan JUARA

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 13 Oktober 2016 | 20:25 WIB
Tim Garuda Bandung berfoto bersama redaksi JUARA saat melakukan kunjungan media alias media visit ke grup media Kompas Gramedia di Palmerah, Jakarta, Kamis (13/10/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Tim Garuda Bandung berfoto bersama redaksi JUARA saat melakukan kunjungan media alias media visit ke grup media Kompas Gramedia di Palmerah, Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Suasana berbeda terlihat di kantor redaksi Tabloid BOLA dan JUARA yang kedatangan tim basket Indonesia, Garuda Bandung, Kamis (13/10/2016).

Sebanyak 15 orang anggota Garuda Bandung, yang terdiri dari pemain, pelatih, ofisial, dan manajemen, menjalani agenda kunjungan media (media visit) sekaligus melakukan dialog dengan Tabloid BOLA dan JUARA.

"Kedatangan kami kali ini untuk mengucapkan terima kasih karena berkat bantuan teman-teman media dari Tabloid BOLA dan JUARA, harapan kami untuk mendapatkan investor baru mulai terlihat," ucap Direktur Keuangan dan Administrasi Garuda Bandung Restaditya Harris di ruang rapat Tabloid BOLA.


Direktur Keuangan dan Administrasi Garuda Bandung, Restaditya Harris, memaparkan tujuan kunjungan media yang dilakukan timnya ke kantor redaksi Tabloid BOLA dan JUARA di Palmerah, Jakarta, Kamis (13/10/2016).(DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET)

Garuda tengah mengalami kesulitan keuangan sejak ditinggal investor utama mereka, Indra Priawan Djoko Sutono, pada Mei lalu.

Akibatnya, hingga saat ini manajemen belum bisa memenuhi kewajiban terhadap para pemain, pelatih, dan juga ofisial.

Baca Juga:

"Kemarin kami sudah melepas dua pemain, Rizal Falconi dan Dhiya' Ulhaq yang jujur saja, tidak mudah untuk dilakukan. Namun, kami harus melakukan itu karena dari hasil penjualan mereka kami bisa memutar kembali dana untuk biaya operasional tim," tutur Resta.

"Penjualan dua pemain tersebut bersifat jangka pendek bagi kelangsungan operasional tim, sementara agenda Nusantara Tour bersifat jangka menengah," kata lulusan Institut Teknologi Bandung itu.

Setelah tuntas melakukan dialog dan sesi tanya jawab, kegiatan kunjungan media Garuda Bandung dilanjutkan dengan menyambangi dan menyapa awak redaksi Tabloid BOLA dan JUARA.

Kegiatan kunjungan media Garuda Bandung juga dilakukan di grup media Kompas Gramedia lain yakni Kompas TV dan Harian Superball.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X