Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rapor Ibrahimovic Vs Liverpool, Lebih Banyak Pelanggaran daripada Tembakan ke Gawang

By Anju Christian Silaban - Kamis, 13 Oktober 2016 | 19:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic membela Inter Milan saat melawan Liverpool pada partai babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, 20 Februari 2008.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Zlatan Ibrahimovic membela Inter Milan saat melawan Liverpool pada partai babak 16 besar Liga Champions di Stadion Anfield, 20 Februari 2008.

 Sejarah tidak mendukung Zlatan Ibrahimovic menjelang duel antara Liverpool dan Manchester United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/10/2016).

Sepanjang kariernya, Ibrahimovic sudah melakoni empat laga melawan Liverpool, masing-masing dua bersama Juventus dan Inter Milan.

Hasilnya, Ibrahimovic tidak pernah menggetarkan gawang The Reds, julukan Liverpool. Bahkan, tim yang dibela Ibrahimovic juga tidak pernah menang.

Turut terselip sejumlah rapor merah lain dalam empat pertandingan tersebut. Menurut rekaman UEFA, ada sepuluh tembakan yang dilepaskan Ibrahimovic, hanya tiga di antaranya menemui sasaran.

Bahkan, striker asal Swedia itu tercatat sempat melalui tiga laga di antaranya tanpa satu kali pun menembak ke arah gawang.

Baca Juga:

Tidak cuma menyangkut ketajaman, Ibrahimovic juga tergolong buruk dalam hal kedisiplinan. Dia melakukan 15 pelanggaran dalam empat laga.

Padahal, para pemain The Reds cuma melanggar dia sebanyak tujuh kali. Frustrasi, Ibrahimovic?

Berikut ini adalah rapor Ibrahimovic melawan Liverpool:

Perempat final Liga Champions 2004-2005


Editor :
Sumber : Transfermarkt, UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X