Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Mignolet saat Liverpool Vs Man United

By Anju Christian Silaban - Kamis, 13 Oktober 2016 | 17:26 WIB
Ekspresi lesu kiper Liverpool, Simon Mignolet, saat meninggalkan lapangan setelah timnya dikalahkan Burnley dalam laga Premier League, 20 Agustus 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Ekspresi lesu kiper Liverpool, Simon Mignolet, saat meninggalkan lapangan setelah timnya dikalahkan Burnley dalam laga Premier League, 20 Agustus 2016.

 Simon Mignolet berhasrat berdiri di bawah mistar Liverpool saat melawan Manchester United pada partai lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin (17/9/2016).

Mignolet terpilih sebagai penjaga gawang utama dalam tiga pertandingan pertama Premier League musim ini. Dalam kurun tersebut, Loris Karius absen karena cedera tangan.

Setelah pulih, Karius langsung merebut kepercayaan dari Manajer Juergen Klopp dan menjadi starter dalam dua partai terakhir liga.

Baca Juga:

Mignolet pun berharap, Klopp kembali berpaling saat partai penting kontra Setan Merah, julukan Man United.

"Saya merasakan hal positif. Semoga, saya bermain melawan Man United," tutur Mignolet.

"Ada kepercayaan diri setelah saya menjalani start bagus di liga. Melawan Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Leicester City, saya menunjukkan peran penting dengan beberapa penyelamatan," ucap dia.

Hanya, sulit bagi Mignolet kembali menjadi starter karena statistiknya terlihat inferior. Dalam tiga laga Premier League, dia menderita enam kali kemasukan.

Adapun Karius cuma mengalami masing-masing satu kali kebobolan dalam dua pertandingan liga yang dilakoninya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X