Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bonus Liburan Jadi Doping Madura United di Balikpapan

By Suci Rahayu - Kamis, 13 Oktober 2016 | 08:01 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, saat mengawal timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (14/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, saat mengawal timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (14/9/2016).

Manajemen Madura United menjanjikan sebuah bonus yang menarik kepada seluruh anggota tim jika mampu mendapatkan hasil positif saat melawan Persiba Balikpapan. Mereka dijamu klub Kalimantan Timur (Kaltim) itu pada pekan ke-23 TSC, Kamis (13/10/2016).

Jika mampu mendapatkan tiga poin dari pertandingan yang digelar di Stadion Parikesit ini, maka Bayu Gatra dan kolega akan mendapatkan jatah liburan. Manajemen Bali United menjanjikan liburan di Bali.

Hanya saja, bonus liburan ini hanya akan diberikan jika mampu memenangi pertandingan tandang ini.

"Manajemen menjanjikan, jika kami mampu menang atas Persiba, akan langsung melanjutkan perjalanan ke Bali. Bonus liburan ini bisa dimanfaatkan beberapa hari untuk para pemain Madura United," ucap Gomes De Oliveira, pelatih Madura United.

Baca juga:

Stimulus ini sengaja diberikan oleh manajemen agar para pemain tampil semakin impresif dan mampu mendapatkan tiga poin. Pasalnya, Madura United sangat membutuhkan tambahan poin agar tetap bertahan di papan atas klasemen sementara TSC 2016.

Lalu, bagaimana jika Madura United gagal menang lawan Persiba? Mereka tetap akan bertolak ke Bali, namun tidak ada agenda untuk berlibur.

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrap akan melawan Bali United pada pekan ke-24 TSC 2016. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (18/10/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X