Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray, Fans Ekstrem di Kamar

By Rabu, 12 Oktober 2016 | 15:32 WIB
Petenis Inggris, Andy Murray, melakukan selebrasi dengan mencium trofi usai meraih gelar juara tunggal putra China Terbuka setelah di partai final mengalahkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, di Beijing, pada 9 Oktober 2016.
NICOLAS ASFOURI/AFP
Petenis Inggris, Andy Murray, melakukan selebrasi dengan mencium trofi usai meraih gelar juara tunggal putra China Terbuka setelah di partai final mengalahkan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov, di Beijing, pada 9 Oktober 2016.

Berkelas bintang dunia bukan perkara mudah bagi seorang atlet. Andy Murray mengungkapkan pengalaman aksi ekstrem fan yang menurutnya “paling gila” yang pernah ia alami.

Penulis: Christian Gunawan

Separah apa aksi fan yang dialami petenis Skotlandia berusia 29 tahun ini?

“Di sebuah turnamen, ada seorang pegawai wanita di hotel. Saya telah menggantungkan tanda ‘jangan diganggu’ di depan pintu kamar, tapi ia masuk ke dalam kamar, duduk di ranjang saya, dan mulai membelai tangan saya pada pukul tujuh pagi saat saya masih tidur,” cerita Murray dikutip Sky Sports.

Pengalaman itu bukan sekali itu saja dialami peraih tiga gelar grand slam tersebut. Ia merasakannya beberapa kali lagi di Eropa.

“Saya mengalaminya lagi di hotel untuk turnamen di Rotterdam dan Barcelona. Saya tak mengerti apakah perilaku itu normal dari seorang penggemar. Cukup ekstrem menurut saya, tapi hal itu terjadi,” ujar Murray.

Baca Juga:

Pengakuan itu membangunkan Asosiasi Tenis Profesional (ATP). Penggelar turnamen putra itu menganggap serius aksi ekstrem seperti yang dikisahkan petenis yang baru menjadi ayah seorang putri pada 7 Februari lalu dari istrinya, Kim Sears, itu.

“Semua pemain diminta mela porkan setiap insiden yang melibatkan penguntit atau perhatian yang tak diinginkan kepada direktur keamanan ATP, yang akan membantu pemain dan timnya melaporkan insiden itu kepada otoritas terkait di yurisdiksi setempat,” demikian pernyataan ATP.

Susahnya jadi bintang....


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.706


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X